Life

Saat terindah saat bersamamu..

salah satu lagu peterpan melantun waktu kita sedang berkumpul..
waktu itu aku sedang berada dalam acara keakrabannya ilkomerz41 yang diadakan di cipanas dan saat itu memang saat2 indah ketika kita,mungkin untuk terakhir kalinya, bisa berkumpul bersama..
nggak kerasa udah 3 tahun lebih kita bersama, bersama di saat2 sedih dan senang, sehat dan sakit..
bareng2 waktu pertama kali diospek dulu, bareng2 kuliah, nyari ruangan kuliah yang gak jelas, bareng2 bergadang ngerjain tugas sampe pagi,semua kebersamaan kita..
dan nggak lama lagi satu persatu dari ilkomerz41 lulus dan meninggalkan kampus tercinta..
tetap semangat teman2 semua…you are d best
don’t forget whereever you go, you are ilkomerz 41

sl379398.jpg

NB:nonton My Boss My Hero, keren..
ceritanya tentang seorang yakuza yang merasakan betapa bahagianya dunia sekolah terutama kebersamaannya dengan teman2 sekelas

Iklan

2 tanggapan untuk “Saat terindah saat bersamamu..”

  1. PERTAMAX, ko ga ada comments ya…
    iyah di ilkom emang asik, tp kok foto gw ga ada yah..moreover di banner yg cowo fotonya dipotong sih…keciwa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s