halida's

my life, my love, and my journey

Finally PKLku November 16, 2007

Filed under: Life — halida ernita @ 3:26 AM

Akhirnya presentasi PKL udah terlewati…yah walaupun gak mulus-mulus banget,paling nggak satu tahap udah terlewati..thanx untuk yusa yang ngasih pertanyaan keren abis waktu aku presentasi…=P sampe aku cuma bisa melongo..nggak tau komentar apa..yeah it’s my fault..ok..ok..alhamdulillah udah diperbaiki kesalahannya
Tahap selanjutnya dari dunia temen2 ilkom41 saat ini adalah menyelesaikan laporan PKL, insyaAllah akhir november udah kelar all about PKL
Dan di awal bulan Desember kita kolokium,otomatis mulai dari sekarang harus nyiapin proposal penelitian.Serasa dikejar2 waktu, tinggal 2 minggu lagi untuk persiapannya.Nggak boleh males lagi nih, segala persiapannya harus optimal,dan harus ditargetin secepatnya lulus, jangan sampai ditinggal dosen pembimbing yang mau kuliah lagi..^_^

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s