halida's

my life, my love, and my journey

BiRtHday April 28, 2007

Filed under: Life — halida ernita @ 9:48 AM

Hari ini usiaku 21 tahun..ulang tahun yang udah mulai terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya..kalau di masa kecil rasanya seneng banget kalo usia bertambah, sekarang rasanya ada sedikit ketakutan..usia yang udah lebih dari 20 tahun hampir bisa dibilang bukan remaja lagi..

Apa aja yang udah aku lakukan ya selama 20 tahun kebelakang ya?? apa aku udah melakukan banyak kebaikan, atau justru kejahatan, atau bahkan nggak melakukan apapun sama sekali..Apa yang udah aku lakukan untuk orang tua, kakak, adek, temen, dan untuk yang lainnya..

Semoga dengan bertambahnya usiaku ini menjadi suatu momentum untukku, untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi..Mengingatkanku untuk selalu menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya..Mengingatkanku untuk lebih rajin lagi beribadah, belajar, dan mencapai target hidupku lainnya..nggak hanya di hari ini tapi di hari-hari berikutnya juga…

Semangat!!!! ^_^

 

4 Responses to “BiRtHday”

  1. sadSuperman Says:

    hepibeuzda again yah

    seorang halida banyak ko kbaikanya,cz murah senyum
    tapi bener waktu below 20 ultah ditunggu2 n seneng,,after 20 malah banyak takut nya n tanggunganya apalagi co…
    iya bener tetepp semangettt

    just do the right thing n everything good will follow
    n always keep smile

    oh iya (off the record nih) :for me inget halida bikin semanget n optimis
    ^_^

  2. d3li9ht Says:

    Becoz to Live means to Fight,
    So do we…
    Keep the spirit of FIGHTING always inside urself
    Warming up ur mind n soul…

    The spirit to BE BETTER on each day of our life…

    Happy milad, my friend!

  3. martinbudi Says:

    wakakakkaka..
    tua..
    tua…
    tua..
    tua..

    siap2 di kawinin yeeee

  4. ibun Says:

    Met ultah ye…

    Tebak-tebak gw ini siapa hayooo..

    Gw juga ga kenal lw, hehe.. Tiba-tiba nyasar aja ke blog ini…

    Yang penting met ultah deh..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s